Sunday, June 14, 2009

stage fright!

haha, betul, saya sangat amat stage fright. apasih stage fright?
itu tuh ketakutan yang dialami kalo lagi diatas panggung
haha sedih banget ya.

kalo mau tampil diatas panggung, mau itu show atau presentasi, pasti kaya degdegan ga jelas.
tapi kalo rame2x sih ya ngga, hahahaha. kalo orangnya dikit dan pasti gue noticable, baru dehhh. ckckkcc. Abisnya gue ceroboh gitu deh bikin malu :(

contohnya pas ALICE IN NUMBERLAND. gue kan nyanyi berdua sama Minhee. Udah gitu pas opening songnya suara gw udah gemeter2 ga jelas, trus gitu awal2nya salah gitu.. haha emang gw bukan orang panggung sih.

hahahah sebel deh gw kalo stage fright, padahal gw slalu mikir,"udalah, bodo amat. anggep aja ga punya urat malu! haiahauuhaua" stage fright itu ga enak deh. sakit perut, keringet dingin walaupun ACnya dinginnya kaya apa, nervous, bergerak terus

haha adakah kalian yang sama seperti saya? lol

just a quick post
see ya
cindting

No comments: