Wednesday, June 24, 2009

em's sleepover


yes! skrg gw lg sama emily nih. dia sleepover gitu deeeh gaul ya. hahahaha.
camp tuh kea uda kelar skitar 4 hari yang lalu. tp gw masi aja campsick. ughh :(

oya, what did i learnt by having this sleepover with Emily Chloe Lautan!
1. dia kalo tidur malem2x (or you can say PAGI2x). gua uda terlelap di Dream Island dan udah membunyikan suara ga jelas, dia masi maen hp gw HAHAHA.
2. dia suka bnget nyanyi lagu cina yang dia ngomongnya itu TAIWAN. ah so what. terdengar sama kok dikuping gw. hahaha. (fyi gua anti bgt ama cina)
3. dia disini makannya banyak bgt. sorry em. emang dirumah gua itu penuh godaan. makanya gw mau diet ga berhasil terus. hehehe.
4. dia kalo maen laptop itu lu bs terkaget2x liat gayanya. kea nungging ga jelas gitu deh. tp kocak! hAHAHAhahAHAHa.
5. gua baru tau kalo selalu tulis GEDE GEDE di msn, soaln
ya kalo dia tulis KECILKECIL ntar emoticonnya banyak dan dia gatau cara ilanginnya (ah dodol). untung ada gua jadi kita gaul.
6. she's interested in fashion! jd kmaren dia dandanin gua kea ga
jelas gtu. hahaha apasih
7. dia ama bokap gua ngomong cina terus and NONE of their conversation gw ngerti. bener deh! ckckckc.
8. gua baru sadar kalo mukanya dia itu rada bule2 gimanaa gitu tho her dad itu indochina & her mom itu taiwan asli. mukanya ga cina2 abis ah. HAHHA.

yaaa. baru 8 deh funfactsnya. ntar ya. sleepovernya belom berakhir. ahhhh btw masi campsick bgt!!!!! BANGET DAN BANGET! ah mungkin gw sangat teramat lebai, tp... ya gitu lah yu know :( ah gua pingin bgt 1 camp tuh kea pada conference chat (MSN) trus kt seru2an! hahahaha oke deh kapan2 yaaa guys. miss you like crazeh.

later, peeps

xo cindy


No comments: