Saturday, June 6, 2009

bloggahehe facebook talk

sorry for the non-updated blog every single day guys. tpi i'm back yohooo :p

i came up with this topic yang patut dibicarakan. its about facebook. banyak banget friends di friendlist gue yang gue ga kenal. mereka nge-add aja gitu which is non-penting at all. ga kenal tapi maen add2 aja. ini adalah salah satu contoh adik kelas yang ngeadd gue. let's say her name is Regina(nama palsu). I was about to ignore her friend request, then i saw the large number of mutual friends. gue pikir,"ah yauda lah approve aja. kali aja dia kenal gue" trus confirmed.

Then...

Wall-To-Wall between me & regina
me: halo ini siapa ya?
regina: ini regina.
(gue yang kaya HAH ANAK BEGO JG TAU LO NAMANYA REGINA -_-, kan terpajang di nama fb)
regina juga blg: ini siapa ya??
(omg gue langsung yang kea OMG KALO GA KENAL GA USAH ADD2 DEHHH)
trussssss...suatu hari gue terpikir untuk mendelete orang2 yang gue ga kenal d fb. toh orangnya jg ga bakal nyariin gue. ga kenal ini.

jengjengjengjeng REGINA deleted. trus....3 hari kemudian...
ada friend request dari....REGINA. sumpah freak abis tuh adek kelas -_- yawis lah ya anak jaman skrg bikin ribet.

oke. another facebook survey. nyadar ga sih, ada beberapa (or much in my friend lists) suka nulis2 hal bikin kesel di facebook status.
lets say this girl namanya...Ashley..nama palsu tentunya.

Ashley's facebook status: SUMPAH! SI ***** NAJIS ABIS! DASAR CEWEK B*ATCH!!! NAJIS!!! GA TAU DIRI! GA TAU DIUNTUNG! DASAR!! MANA GITU SI ******** IKUT2AN LAGI! DASAR TAI! ********!

gue yang kaya OMAIGAT. sinting. kalo ga mau orang tau ga usah tulis lah. mana pake bintang2 segala. itu maksudnya apa?? APA MAKSUDNYA?? buset deh... hotel aja bintangnya ga sebanyak ituuu mennn! trus kaya sinting banget ga sih? super no penting gtu marah2 di facebook -_-

oke. sebenernya ga cuma ini. ada juga misalnya si Ashley tulis di status facebook kaya gini:
OMG! I'm soo in love with him!! I love you very much, my one and only bebih..... muachmuachmuach!

trus kan org2 comment: siapa tuh?cie cie
ntar si ashley comment jg: ada deh...^^

gua lgsg yg kaya: KALO ORG GAMAU TAU GA USAH TULIS DI FACEBOOK KALEEEE. oke gue super ga nyantai. tpi ini adalah survey yang org emg harus tau -_-

ada juga nih. misalnya si Ashley tulis di status:
"rese banget sih...duh... bingung dech... masalah terus berdatangan!!!! dasar reseeee huhu! gmn dongg??"

tar org comment: ada masalah apa nih???
tar ashley comment jg: ga kok gapapa.....

gue jg kaya: OMGGG KALO GA MAU KASI TAU GA USAH DITARO DI PUBLIC KALE!!!

hehe. berikut sudah survey saya tetang facebook. emg ya sorry kalo yang merasa pernah menulis ini. tapi ini adalah opini individu dan tak ada yang berhak untuk mengomentarinya. lagian coba deh buat kalian yang baca. aneh ga sih? misalnya temen kalian tulis sumthing kaya sok2 secretive banget di facebook dan ujung2nya ga mau kasi tau? pasti kalian (bagi yang punya otak) mikir: iya ya ngapaen sih tulis2 d fb ga penting abis omg!

hehe. maafkan jika ada salah2 kata. ini opini saya aja.

okeoke
later alligator
cindy marshall :)

No comments: