Saturday, May 15, 2010

nge-recycle yuuuuk ;)

Halo!
Gua tau IGCSE baru mulai, setengah aja belom, tapi... I JUST CAME UP WITH A NEW AFTER-IGCSE PLAN! YEAAAY :D

Jadi, rencananya mau ngapain sih?
Simple. I wanna recycle unused papers and plastics! Yuhuu!

Emang bisa yah? Kan susah tuh kalo mau daur ulang begitu. Musti bikin buburnya dulu lah...
Hmm. Sebenernya gw tuh pinginnya; Ngumpulin kertas-kertas, buku-buku dan plastik-plastik yang udah engga kepake dan kasih ke pabriknya. Dan ngeliat sendiri, cara daur ulangnya gimana.

Loh kenapa harus kertas, buku dan plastik sih?
Kalo kertas dan buku sih gara-gara di rumah udah kebanyakan gitu, udah engga kepake, apalagi 2 taun lalu kan kakak gw juga ada O-Level. Past-papers dia udah over-limit abis (super banyaaak), dan gw juga engga bisa ngereview dari situ. Trus buku dari pelajaran2x yang gw engga ambil (contoh: economics, chemistry, biology) mau di kemana-in? Daripada menuh-menuhin rumah, dan engga bakal bawa benefit buat siapa-siapa, mending di daur ulang kan ;)

Dimana ya pabriknya?
Nah itu dia. Sekarang masih mau cari cari tau pabriknya dimana. Trus juga harus kontek-kontek dong. Emily (temen gw) bilang sih, keluarganya baru aja ngerecycle, tapi ngga langsung ke pabriknya. Jadi, skrg masih mau cari cara biar bisa langsung ke pabriknya. Masa engga penasaran sih cara liat kertas yang bener2x di daur ulang? Hehehehe.

Oke deh gw ngerasa tolol gitu ngobrol sendiri di blog gw. Ah engga papa deh.
Let's make the world greener! Asik asik asik.

Notabene: Kalo dalam kasus gw, yang kebanyakan adalah kertas dan buku.
Kertas past-papers tuh yang lebay in amount. Buku-buku banyak sekali yang udah engga kepake. Trus bekas guntingan-guntingan asturo paper yang engga tau mau di apain. Super banyak sih.

Tadi tidur siang dan sekarang udah engga ngantuk sama sekali.
Geography Paper 1 in approx 30 hours!
Dan suasananya udah kayak liburan. Cindy jangan mau ditipu sama suasana... Masih IGCSE nih.

Oke deh. Udah mulai ngantuk. Mau nge review geo lagi deh.
Hugs and Kisses,
Cindy. :).

No comments: