Saturday, May 15, 2010

Mimpi Super Abstrak (15th May 2010, Saturday)

gw pokoknya mimpi ceritanya lg d singapore sama temen-temen yang lain, trus kita kea ke tempat blackmagic (??)
pkoknya di situ ada verina,oto (yg dijampi2 wtf right) trus ga ad angel, ada feli, trus ada david jona.


Pertama2 masuk ke suatu rumah (well tempatnya sih mirip sama sport complex atas -.-) sama the whole 10th graders, trus ms esther bilang suruh gw bagiin pamflet (kertas poster gede) ke the whole 10th graders.
tempatnya remang2, gw gatau sih isi pamfletnya apa, pokoknya suru bagiin aja. kayanya kt smua disitu pake toga (---_____---)
ttrus disitu ga cuman ad anak univ, jd rada crowded dan gw mencoba untuk bagi2in ke daniel bryan (gadingers) jg.
oke. trus gw mulai jalan... MULAI SCENENYA KAYAK TEMPAT BLACK MAGIC. *pindah background*

suasana di dalem tempat black magic itu bener2 remang2 dan gelap.
jadi itu kayak actually meant to be an entertainment place, jadi harus masuk stage & by stage intinya kaya satu2 jalan gitu lho, baru bisa keluar.
tp ngga juga sih, itu tempatnya kea rumah btw.
pokoknya masuk disitu tuh tempatnya kea banyak kursi. remang2.
gw jalan dikit, gw liat ada satu meja dan 3 kursi. meja bunder,kecil kea d GH, trus di kursi tengah ada org pake jubah hitam & mukanya ga gt keliatan, di kursi samping2nya ada verina & oto yg lagi tutup mata, but they seeem to be focusing on something yang ampe dahinya berkerut. tangan mereka di hold sama org itu, kayanya sih lg di jampi2 -__-

oke. trus gw creeped out. gw kan rada nyasar & cari feli (kayanya) trus gw ilang, jonathan dateng dia blg mau nolongin gw.
trus akhirnya gw BENER-BENER NYASAR SENDIRIAN. i got no one, really sorta nightmare.
and then i walked through this corridor.. kinda creepy (not as creepy as school's at night though).. and then tiba2 ada this one fortune teller, cewek.
i refused to talk to her, what i knew, i only want to get the hell outta that place, i was finding my mom.
trus nykap dateng, dan gw dipaksa masuk ama dia, gw uda mau nangis karna gw ngga mau.
akrhinya masuk lagi, aduh tangan gw diremes sama org jubah itu lg --_-- (Cowok)
trus akhirnya keluar disitu tiba2 udah d singapore (i know wtf rightiooo)
tp suasanyaa kea di jakarta.
keluar rumah horor itu, trus duduk di lantai2 nya gitu kaaan,trus ada few other people like feli...

oke gw ceritanya nyari2 angel, angel ceritanya ngilang gitu lhooo..
tiba2 ada mobil sedan mewah dateng. 2 mobil.
di 1 mobil,tiba2 papa mama keluar. trus banyak yg org2 hotelnya keluar dan bawain luggage. TERNYATA DEPANNYA ITU HOTEL WTF RIGHT.
kayanya hotel davinci deh.. intinya hotel gede.
oke. trus gw twitterin angel, gw cari dia ga ada2. tiba2 d mobil yg satu lagi ada angel & satu cowok tinggi. mukanya familiar.
trus gw bawa tas dan masuk ke hotel itu. gw lgsg kea "omg angel lo kemana aja??? kan ini singapore blablabla"
trus gw kea blg "ini siapa sih ngel" trus..angel blg "masa gatau sih...anjasmara!" gw lgsg kea "OMG"
ternyata angel tuh ceritanya ngilang gtu, trus the only help she got was seeing anjasmara HAHAHAHA dan lucunya anjasmara nngga kaya org sibuk, mau2 aja ngeladenin angel.

what i remember, gw nge gamparin mukanya anjasmara dan bilang "cakep banget siiih" KRIK KRIK KRIK KRIK KRIK KRIK
oke. trus beberapa menit di lobby hotel, ada angel,frans,emily(???),kimmy,pia, dan feli ngga ada. i was trying to contact her tp ngga ketemu lg.
oke. trus akhirnya kt naek ke kamar hotel, gtu, trus kt disuru naik ke lantai paling atas karena ada pameran guesthouse (SWT)
trus naik pake dress kembaran bunga bunga HAHAHAHA trus ada kolam renangnya -_- akhirnya gw renang pake baju itu.
dan mimpiya uda ngga dilanjutin. selesaaaai. swt, yoi abis.

bangun bangun kaget udah ketiduran 2.5 jam. HEHEHE KEBO ABIS.
yauda deh. sekian mimpi gue! uhuy.
hugs and kisses, C.

No comments: