Wednesday, April 1, 2009

yohoaa.

blog means diary. diary means to tell daily life and activities. here i go:

TOTALLY BUSY WITH MATHS MUSICAL PERFORMANCE WATEVA.

although gw ga ngapa2in.
iya sih gw ngapa2in.
tp gw bagian tukang sapu sapu doang.
tapi sapunya udah rusak jadi gue duduk doank.
intinya ga ngapa2en lah. gtu loh. doank. hehe
ga lah.
anda mau tau fakta yang sesungguhnya???
SEBENARNYA. SAYA. ADALAH. SKRIPWRAITER DAN SINGER.
puas? puas?? puas??
*what a freak cindy marshall*

hehe.
btw tau ga yall knapa gue blg DOANK DOANK DOANK dari tadi.
cuzz...
jeng jeng jeng jeng
dung dung dung dung dung
on friday we're going toooo..
KANDANK JURANK DOANK!! yeaaaaaaaahoo.
katanya yg punya DIK DOANK! YEAAAAAH. tho idk siapa dik doank. lupa.
tpi KAYANYA kenal kak ivan gunawan. jadi... YAHOOOOOOOOOOOOOOOOO! (thats the name of a website duh!) hehehe

sekarang udah ga update nih blog.
doain ya biar ga sibuk *hahah gaya doank ;p*
biar saya bisa nulis
dan saya bisa . . . ya itu lah intinya. hahaha
BTW GUE ADA FOTO LUCU NIH! hahaha.
on monday angel feli fransisca k rumah gue.
angel pulang duluan 4.45 pm lah
fransisca = 4.50 pm
feli = 6.50 pm
soalnya ... u know. heheh.
ok then
smell ya later.
toodles!

love, cindy marshall
p.s ADA PR ACCOUNTS

No comments: