Tuesday, April 28, 2009

*sigh* maen twitter dong

hey readers from all around the world, maybe girls, guys or even gays (?). i havent been blogging for a while (i'm saying this sentence for like 20x in my blog *exaggerate: maksudnya lebay*). hmm, wondering my boredom let me bring you to my past when i was cute (HAH? ngomong apa sih cindy, lagi ngantuk ya *hehehe ktawan deh*)

eh gw jg mau cerita2x men.
uda lama banget yah gw ga cerita2x.
last week we just had our "mathematical broadway show, ALICE IN NUMBERLAND"
pretty fancy huh? tebak deh gue kan welcoming dance & nyanyi.
baju gue sumpaaah alay mahabalay! nora bgt. MANA GITU I HEARD THAT 1 MAY BAKAL ADA LAGI? woooo screw you. depan2nya =

WELCOMING DANCE
cindy menunggu dengan sabar d backstage, begitu juga orang2 yang tersangkut paut dalam welcoming dance (dancer=gue, emily,minhee,silvia, kimmy, sherren. villagers=wilson, mami yervan, ricky, verina, fransisca, claudia. oke did i miss sumone?)
trus ya biasa cindymarshall kalo lagi mau tampil. deg2 ser, perut mulas, liat kaca mulu *soalnya baju gue alay cing* ya gitu2 lah... trus intro mulaii .. jengjengjengjeng.
hellowww bonjour buenoz diaazzzzzz..
good day, guten tag konichiwaaaaaaaaa.. (nah bagian ini gue HAMPIR ga keliatan gara2 filbert & jody the tree zzz) hahaha ya wis lah yaaa
untung gue yg nora itu pede2 aja (MIRACLE) trus gue kaya cacing kepanasan d stage. mana baju gue pink ngejreng sndiri cing! hahahaa ohh nooo gw jadi suka ngomong CINGCING
tapi no worry be happy , soalnya pasti orang2 ntn gue cengo karena saking kerennya deeeh (geer, padahal aslinya ga gitu hahahahahahaha) trus oke deh kita jogetjoget yang seru gitu lah intinya hahaha.
oke.
truss..
gw verina & frans langsung ganti baju for...... TRIGONOMETRY SONG!!
GUE YG NYANYI AMA MINHEE. oh oke. panic.
suara gw yang sumbang nan merdu *wuek* itu akan didengar jutaan permirsaaa
oh no.
alay bin alay.
gw tarik napas.
menunggu waktu2 itu datang, jengjengjengjeng. YAK WAKTU ITU TELAH DATANG.
dengan nervous kelas kakap, gw ke panggung.
intronya aja udah salah. OH GUE MISERABLE BGT SIH. (nyusahin)
akhirnya i did the song w/o lyrics, gaholzz yah hahaha
trus terakhrinya gw sok2 penyanyi gt sok2 pake long finish TRIGONOMEETTRIIIIIIIIIIII aihh lebaynya.
oke deh, end of report

p.s untung becca mau gantiin gw nyanyi 1 may ntar, AHH lega soalnya suara gw yang hancur lebur itu ga bakal ada yang denger lagi. umm kayanya bener, gw lebih cocok karaoke instead of stage LOL. oh maybe i am gifted to be a movie director (AMEN!) hahaha doakan aja, aku akan berjuang! camera roll, ACTION! woo

eh eh follow my twitter pleaaaaaaaseeee www.twitter.com/cindymarshall haha thx anyway!

ttyl
cindy marshall

No comments: