Wednesday, April 21, 2010

Last school field trip. Snow Bay.

Oke!
Berangkat ke sekolah seperti biasa. Trus nyampe sekolah pake tas Iwan Fals HAAHAHA yang udah di mock banyak orang. Karena hari ini adalah hari Kartini, jadi di assembly ada yang memberi pertunjukan sebagai rasa tanda hormat kepada Ibu Kartini.

Ngumpul sama temen-temen di kelas sebelum naik BUS NUMBER TWO. Naik bus, pake sun block, nyemil, nyanyi nyanyi, ada yang main kartu juga. Dan tadinya Silvia gak mau ikut, karena dia emang gak rukun sama kolam renang, jadinya ya gitu. Tapi karena dorongan saya dan teman-teman, seperti contohnya, "Oi pia! Ikut lah, gak bakal renang ini, kita kan main-main, ini mah bukan kolam renang tapi mainan perosotan"
Seru kan!

Nyampe-nyampe sunburn, first impression: PANAS BANGET! Trus taro Tas Iwan di gazebo(lebih kayak tenda sih..)dan untung ada satpam!
Langsung deh, kan pada masih belom beroperasi semua mainan, jadi maen yang seluncuran biasa, yang pake ban(boleh satu/dua orang).
Pertama kali sama Feli berdua. Gw di depan, feli di belakang.
Gw: OY FELI KITA NYANYI IBU KITA KARTINI YAH! *heboh*
Feli: *no comment*
*ban kita di dorong mas-mas Snow Bay-nya*
Gw: *nyanyi* iiiiibuuu kitAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *jadi teriak sambil turun*
Krik krik krik. Oke deh. Rencana nyanyi di seluncuran: GAGAL.

Selesai basah nyebyur. Gak tau mau ngapain sambil nunggu mainan lain beroperasi, main Lazy River sama AngelFeliFransEmilySilviaKimmy. Muter-muter di Lazy River sambil bermalas-malasan. Trus ke FLUSH BOWL karena dibuka hore! Ngantrinya lumayan lama. Seru juga. Tapi Silvia kulitnya sedikit ke robek gitu kena edge of sth. Hmm.

Lalu, kolam Ombak di nyatakan ombaknya di nyalakan secara sah.
Saking udah gak tau mau main apa lagi, kayaknya seluruh Universal pada ke situ deh. Huahahaha.
Wah itu tepar banget disitu. Tapi Angel bener, disitu kayak lagi olahraga.
Guru fisika gw, Sir P, kayaknya yang paling bahagia sepanjang acara. Berjiwa muda, bagus itu.
Suasana di kolam. Pembicaraan yang teriak-teriak karena susah ngomong disitu.
Gw: "SIR!! WAVE SIR!"
Fransisca: "transverse right!!"
Sir: "YES! This is transverse!!!"

Lalu, Hurricane dinyatakan beroperasi!
Main itu sama Emily berdua. Serem dan seru banget apalagi kan turun nya langsung.
Trus gitu ke-dua kali nya sama Cipu, Emily, Fransisca & Emily.
Kan nambah 2 orang, trus mungkin jadi weight *force* nya lebih banyak jadi forcenya ya lebih kuat ke dorongnya, yang kali ini horor banget tapi seru extreme banget :D :D :D
Dan denger-denger guru fisika gw itu main 8 kali yang hurricane ini. Mantab.
Trus, karena super lama ngantrinya, main main yang ban sendiri sendiri sama Angel.

Ke lazy river lg, di foto-foto sama Feli & Pia. Abis di Lazy River, dua anak itu menghilang. Yauda deh lunch. Makanan nya gak buruk buruk amat lah. Karena masih pingin main, akhirnya diajakin Jona main yang ban itu barengan. Tapi kurang extreme karena force nya gak banyak karena beratnya kali ya(?).
Trus abis main itu, foto2 di kolam super joroknya Hurricane, di foto2in Feli (sudah ketemu dan sudah mandi orangnya)
Abis foto-foto, mandi, siap siap pulang.

Beberapa anak kena sunburn, dan ada yang pusing, ada yang sakit perut, segala macem. Tapi gw nggak kenapa-napa... Paling gosong dikit. Huehehe. Pas mau pulang, beli foto yang di foto in di Hurricane itu. Kayaknya lagi di scan-in ama Jacqueline deh :D. Dan aneh bin ajaib nya, hari ini gak kena omel sama orang itu. Kemaren juga. Ajaib dan aneh. Aduh seru banget deeeeh :D I am really blessed today! :)

Pulang-pulang di bus semua orang (Mayoritas) pada Tepar dan tidur semua. Kayaknya cuman gw dan Jonathan yang masih gak kenapa-napa. Sampe bikin sesi gossip malah. Tapi gak nyampe semenit udahan sesi gosipnya. HAHAHA. Pulang pulang, tas Iwan ku luntur! Kena ranjang dan warna nya merah krik krik krik. Pokoknya, next on my list... *wait for it drumroll thingy stuff*: DUFAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN :D harus ya ya ya! :D

Dan pelajaran yg bisa diambil hari ini:
- Jangan suka nyerobot antrian (guru saya nampaknya tidak menunjukkan contoh yang baik...karena dia yg nyerobot hahahha lol)
- Jangan terlalu kayak "OMG INI KOTOR!" atau "OMG PANAS BANGET". kalo kau melakukan hal-hal tersebut, somehow jadi krik krik krik. Jadi, cincai aja

laaaaaaah ;)
- Kalo mau kurus, ke kolam ombak. Jamin capek. Perut jadi nahan. Makan jadi gak napsu. Tapi pas lagi ada ombaknya. Pegel pasti.
- Kalo mau difotoin mas2nya di hurricane, jangan teriak doang HAHAHAH ;p

Oke deh. That's it for today! Photos maybe later. See you people! :D
Bye.

No comments: