Thursday, June 10, 2010

Recycling (Update)

So far, gue udah mengumpulkan kira-kira buku-buku dan majalah yang udah nggak kepake sebanyak (kira-kira) 45 kg. Still counting, karena masih banyak orang-orang yang mau ikutan ngedaur ulang buku2 ini (intinya ikutan ngedaur), dan 45 kilo itu baru punya gue, masih mau ngumpulin dari seisi rumah.

'Ngedaur ulang' yang gue maksud disini adalah memberikan buku2 dan majalah2 tersebut ke pihak yang bertanggung jawab (baca: kasih ke pabrik daur ulang dan minta didaur ulangin). Dan kenapa begitu? Kenapa nggak daur ulang sendiri? Karena... Jumlah yang mau gue daur ulang terlalu banyak, takutnya gue malah salah bikin bubur2x kertas tersebut dan... malah ngerecokin. Jadi, ya gitu deh. Oke.

Makasih banyak, karena skrg gue udah dapet nomor telpon sama pihak yang bersangkutan, yang bisa ditanya-tanyain further detailsnya, dan sayangnya orangnya kayaknya super sibuk... Haduh.

Still crossing my fingers, moga-moga bisa deh :D:D hehe.
Jadi... Ikutan yuk!
Trust me it's gonna be beneficial for our mother earth. Kalo ngga beneficial jg, at least kita niatnya baik ;)

Oke deh.
Byeee ;)

No comments: